Friday, November 22, 2013

PC Faster aplikasi kecil untuk mempercepat dan meringkankan PC atau notebook

PC Faster, sudah pernah mendengarnya, kalau belum kalian bisa liat apa aja sih kelebihannya. PC Faster ialah aplikasi yang akan meringankan kerja dari pc atau notebook kalian. Aplikasi ini tergolong ringan dan sangat mudah digunakan, karena didesain dengan interface yang enak dilihat dan kompitibel untuk OS kalian.



Banyak sekali fitur yang ada didalamnya diantaranya, membersihkan file - file junk dari komputer anda, membersihkan registry dikomputer anda dan bagi para gamer pc faster juga menyediakan game faster untuk memperingan load dari game yang dimainkan seperti merpersedikit lag pada game dan lain sebagainnya.

Untuk lebih lanjut kalian bisa lihat sekilas dari berbagai fitur yang mereka berikan dan menurut saya sangat menakjubkan. Lihatlah satu persatu gambar dibawah ini apa saja kelebihan dari Pc faster :


1
Apa sih yang membuatnya bisa menjadi istimewa, lihat dan baca gambarnya gan 

2
Speedup Generasi terbaru apa itu bisa lihat ini gan
3
Yang hobi gamer mereka juga ada solusinya gan
mereka punya "game faster"

4
Butuh aplikasi dan malas harus cari ditempat browser yang berbeda, disini kita diberi kemudahan dengan tokoh serba ada dari PC Faster baidu gan
 5
PC Faster memiliki sistem keamanan yang sangat baik, so kalian tidak perlu takut untuk menjelajah dunia maya
Masih ragu, atau kalian takut karena berpikir aplikasi ini harus bayar untuk mendapatkan fitur - fitur yang serba canggih, jangan takut gan kalian diberikan gratis untuk mendapatkan aplikasinya gan. Tidak perlu bayar untuk aplikasi sekeren dan secanggih ini.

Aplikasi ini kompitibel untuk sistem 32 dan 64 bit dan untuk semua os windows. Untuk yang mau mencoba aplikasi ini, kalian bisa langsung mengunduhnya dengan mengklik tombol download dibawah ini gratis dan tidak perlu bayar. So tunggu apa lagi sob, cobain sekrang :D

http://adfoc.us/18619735008278

Semoga bermanfaat artikel singkat tentang PC Faster, aplikasi kecil untuk mempercepat dan meringankan kerja PC dan Laptop anda. Kalian juga bisa masuk ke website resminya disini.
 Good Luck


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA