Thursday, November 28, 2013

Cara Gampang gonta - ganti DNS dengan DnsJumper

DNS Jumper adalah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda dengan cepat mengubah dan mengelola pengaturan DNS Anda. Program ini dilengkapi dengan daftar built-in server DNS untuk memilih dari, yang mencakup banyak pelayanan publik seperti OpenDNS, Google DNS, Norton DNS serta DNS server dari penyedia jaringan utama. Jika Anda memiliki server sendiri yang ingin Anda gunakan, Anda dapat dengan mudah menambahkan mereka ke dalam daftar atau membuat grup kustom server DNS. DNS Jumper juga mencakup alat tes kecepatan DNS yang memungkinkan Anda untuk cepat menemukan dan menerapkan server DNS dengan waktu respon tercepat. Fitur lainnya termasuk dukungan IPv6, geolocation mencari, DNS backup, dan banyak lagi.


Fungsi - fungsi dari DNS Jumper itu sendiri antara lain sebagai berikut :
  • DNS jumper bisa membantu Anda mencapai website yangakses diblokir. 
  • DNS jumper mungkin meningkatkan keamanan Anda dengan menggunakan server DNS yang aman. (Seperti GoogleDNS, openDNS, NortonDNS dll. 
  • DNS Jumper juga berfungsi untuk  dapat melindungi anak-anak Anda dari situs-situs yang tidak pantas dan bisa Blok Situs Porno. (Dengan menggunakan salah satu keluarga DNS aman)  
  • DNS jumper dapat mempercepat browsing Anda (pindah ke yang lebih cepat Domain Name Service)
  • DNS jumper dapat  pengaturan secara manual dengan lebih singkat, tetapi dengan DNS Jumper ini relatif mudah (satu klik)
   
Supported operating systems: 
Windows Xp , Windows Vista , Windows 7 , Windows 8 , Windows 8.1 – (x86 & x64).
 
Tertarik untuk menggunakannya, aplikasi ini freeware alias gratis untuk didapatkan kalian bisa download pada link dibawah ini.
 
http://adfoc.us/18619735646195
 
Gunakanlah aplikasi mungil ini untuk menjadikan koneksi internet anda menjadi lebih handal. Semoga membantu dan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA