Thursday, November 28, 2013

HSPA Locker kunci sinyal Hspa kamu

Sudah punya aplikasinya ? Kalau belum gak salah disini saya akan share aplikasi yang bernama HSPA Locker. Aplikasi ini ialah developer dari Job. Aplikasi ini sangat sesuai dengan kamu yang sangat rajin dalam dunia online terutama yang menggunakan USB Modem.



Menurut Wikipedia HSPA merupakan hasil pengembangan teknologi 3G gelombang pertama, Release 99 (R99). Sehingga HSPA mampu bekerja jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan koneksi R99. Terkait jaringan CDMA, HSPA dapat disejajarkan dengan Evolution Data Optimized (EV-DO) yang merupakan perkembangan dari CDMA2000.
Jaringan HSPA sebagian besar tersebar pada spektrum 1900 MHz dan 2100 MHz namun beberapa berjalan pada 850 MHz. Spektrum yang lebih besar digunakan karena operator dapat menjangkau area yang lebih luas serta kemampuannya untuk refarming dan realokasi spektrum UHF.
HSPA menyediakan kecepatan transmisi data yang berbeda dalam arus data turun (downlink) dan dalam arus naik (uplink), terkait standar pengembangan yang dilakukan Third Generation Partnership Project (3GPP). Perkembangan lanjutan HSPA dapat semakin memudahkan akses ke dunia maya karena sarat fitur rapi dan canggih sehingga dapat mengurangi biaya transfer data per megabit.

jenis perangkat HSPA yang tersedia di seluruh dunia, seperti perangkat bergerak, notebook, data card, wireless router, USB Modem.

Fungsi dari HSPA Locker itu sendiri adalah agar sinyal yang ada pada modem kita tidak turun atau drop ke 3G atau dibawah hspa seperti hsdpa dan hsupa yang lebih rendang dalam downlinknya.

Dengan itu maka kecepatan pada speed Internet kita akan lebih stabil dibandingkan tanpa menggunakan hspa locker. Dan juga aplikasinya sangat mudah digunakan.

Tertarik untuk menggunakannya, kalian bisa download link programnya dibawah ini. HSPA Locker v1.3b

http://adfoc.us/18619735637931

Semoga berguna untuk keperluan modem juragan dan sista. Dan dengan adanya aplikasi ini semoga koneksi internet kalian mangkin lancar.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA