Thursday, November 21, 2013

Baidu AntiVirus antivirus Gratis dengan Fitur Premium


Sebagian orang pasti sudah tau dengan aplikasi antivirus yang satu itu, tapi sebagian orang pasti belum mengetahuinya, namanya Baidu AntiVirus merupakan produk dari baidu yang sangat terkenal dinegara asalnya.

   

Baidu Antivirus 2014 juga bekerja sama dengan avira yang notabanenya sudah sangat dikenal dengan sangat luas diseluruh dunia, untuk menciptakan antivirus kelas dunia yang lebih variatif dan sangat - sangat mengesankan karena mereku menggunakan 3 engine sekaligus, yakni baidu antivirus engine, baidu could Security engine dan Avira antivirus engine.

Menurut saya antivirus ini sangatlah full premium karena hampir semua fitur mereka miliki dan yang paling penting antivirus ini gratis, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun untuk membelinya, hanya perlu koneksi internet seadaanya kalian bisa mendownload aplikasi ini dengan gratis atau freeware.

Berikut ini saya screenshot sedikit apa saja yang ada pada baidu antivirus, fitur - fiturnya antara lain seperti gambar dibawah ini :











Selain kelebihannya diatas yang tidak kalah penting adalah baidu antivirus 2014 ini kompitibel untuk seluh os windows, dari windows XP, Vista maupun 7/8/8.1 benar - benar sangat keren kan, bahkan antivirus ini juga kompitibel digabungkan dengan antivirus lain.





Jadi, tunggu apa lagi kalian bisa menggunakan antivirus yang sangat full premium ini dengan lisensi gratis. Untuk yang mau mencobanya kalian bisa download dengan mengklik link dibawah ini.

Offline Installer 
versi 3.6.2.47687

http://adfoc.us/18619735499124

Last download klik HERE

Sekian artikel saya tentang antivirus baidu 2014 bagi yang merasa pengen menggunakannya kalian bisa langsung mendownloadnya, saya juga menggunakan baidu antivirus dan antivirus ini sangat ringan. Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.


referensi : http://antivirus.baidu.com/en/

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:31 PM Kategori:

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA