Sunday, July 28, 2013

Berselancar aman dengan Surfing Tunnel



Surfing Tunnel aplikasi yang di publish oleh ZqWare yaitu software freeware alias gratis  sejenis ultrasurf yang berjalan menggunakan proxy dan bekerja pada TOR network. dan berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP anda. Bahkan kita bisa memilih sendiri  negara mana tujuan IP kita atau menggunakan sistem acak dengan mengklik defult.
Koneksi ini mengatur kita untuk menggunakan alamat ip yang tersembunyi dan kita harus merubah proxy  browser sesuai yang ada pada aplikasi ini yaitu 127.0.0.1 dengan port 6006 agar kita berselancar dengan aman dengan alamat IP Palsu atau tersembunyi (anonim).
Kelemahan menggunakan aplikasi ini adalah pada kecepatan koneksinya itu disebabkan karena kita menggunakan IP palsu jadi koneksi yang akan kita rasakan serasa lambat.
Dengan aplikasi ini kita bisa membuka konten yang diblokir oleh isp kita karena di Indonesia banyak sekali konten - konten yang diblokir.

Sampai disini semoga aplikasinya bermanfaat untuk sobat.

Untuk mendownload aplikasi ini klik linknya

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:08 AM Kategori:

3 comments:

  1. numpang ty gan, sudah aku coba gan..tapi kok setiap aku ngoperasikan game online, kok gak connecting ya ( khususnya pada poker )mohon pencerahan gan..tx

    ReplyDelete
  2. kalau poker mungkin mang gak bisa gan
    dikarenakan surfing tunnel menggunakan jaring yang tidak nampak alias anonimous dan itu bertentangan dengan rulesnya alias term poker gan
    coba pakai yg lain seperti ssh or vs atau vpn gan.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA