Monday, September 30, 2013

VPN gratis dan 100 % FREE



Oke sobat disini saya berkesempatan meshare aplikasi vpn gratis dari vpnbook.com

Apa itu VPN, singkatan Virtual Private Network, yaitu sebuah koneksi private melalui jaringan publik atau internet, virtual network berarti jaringan yang terjadi hanya bersifat virtual.. Private yaitu jaringan yang terbentuk bersifat private dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan terenkripsi sehingga tetap rahasia meskipun melalui jaringan publik. Jika menggunakan VPN kita seolah-olah membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel. VPN menggunakan salah satu dari tiga teknologi tunneling yang ada yaitu: PPTP, L2TP dan standar terbaru,Internet Protocol Security (biasa disingkat menjadi IPSec). VPN merupakan perpaduan antara teknologi tunneling dan enkripsi.

Fungsi VPN itu sendiri untuk menjaga keamanan saat kita browsing dinternet, untuk merahasiakan data kita agak tidak keluar dan dicuri orang. Serta berfungsi untuk unblock website yang tidak bisa dibuka melalui jaringan kita.

VPNbook.com adalah salah satu penyedia VPN yang 100% gratis alias kita tidak perlu bayar untuk mendapatkan servis vpnnya.

vpnbook.com juga menyediakan kita banyak pilihan seperti pptp vpn dan openvpn sehingga memudahkan kita untuk menyesuaikan yang mana mau kita pilih.

kalau menggunakan openvpn kita harus mengisntal aplikasi openvpn gui nya yang bisa didownload disini download atau sini link.

untuk confignya kamu bisa download langsung diwebsitenya atau link dibawah ini udah ane jadiin 1 semua server :D



Untuk user dan passwordnya selalu cek websitenya atau cek post ini gan soalnya diupdate berkala darisananya. :D

untuk yang belum jelas bisa langsung ditanyakan dikomentar post ini gan.





Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:04 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA