Monday, February 18, 2013

Apa itu easyhits4u ?



Halo sobat blogger sudah tahu kah anda apa itu easyhits4u ? sebagian dari kalian pasti tau apa itu easyhits4u dan sebagian yang lain mungkin tidak tahu apa itu easyhits4u.

Disini saya akan mebahas tentang apa itu easyhits4u. Blog merupakan aja untuk kita berkreasi banyak sekali kegunaan dari blog itu sendiri seperti mempromosikan barang dagangan kita atau online shop, membuat diary online, mencari uang dari blog dengan adsense milik om google serta banyak lagi manfaat adri blog itu sendiri.

Tapi bagaimana jika blog yang kita buat itu sepi pengunjungnya atau tidak ada pengunjung sama sekali jadi apa yang kita jual tidak akan pernah laku dan apa yang kita buat serasa tidak bermanfaat. nah disini lah fungsi dari easyhits4u itu sendiri.

 EasyHits4U yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan mempunyai member yang sangat banyak ini adalah sebuah website yang sering disebut dengan traffic exchange yang membantu kita untuk menaikkan tingkat kunjungan kedalam blog kita sehingga blog yang kita buat akan mendapatkan kunjungan dan meningkatkan populeritas dari web atau blog yang kita buat. Selain meningkatkan kunjungan dari web kita easyhits4u akan memberikan kita komisi berupa uang sebesar $ 0.30 per 1000 kali kita surfing di easyhits4u bisa dikatakan sambil menyelam minum air, selain meningkatnya jumlah kunjungan blog kita kita juga bisa menghasilkan uang dari easyhits4u.

Jadi buat sobat blogger yang kalau mau gabung bisa langsung kewebsitenya easyhits4u disini. Masih banyak keuntungan kita dalam memanfaatkan web traffic exchange dari easyhits4u dan akan saya bahas pada postingan saya selanjutnya. Good Luck !!!







Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:56 PM Kategori:

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
close
 

Blogroll

DMCA